MAKALAH KADER PKK BERPRESTASI - TP. PKK Kecamatan Cimanggung
Home » » MAKALAH KADER PKK BERPRESTASI

MAKALAH KADER PKK BERPRESTASI


PENGALAMAN KADER PKK DALAM MEMBINA KELUARGA
MELALUI 10 PROGRAM POKOK PKK

KATA PENGANTAR

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya serta izin-Nya jualah makalah ini dapat disusun sebagai bahan penilaian pada Evaluasi Kader Berprestasi tingkat Kabupaten Sumedang serta dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke-41 Tahun 2012. Shalawat beserta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, kepada para keluargnya, para sahabatnya dan sampai kepada kita semua selaku umat-umatnya yang taat dan patuh terhadap ajaran-Nya. Amin.
Hakekat Pembangunan Nasional adalah pembangunan manusia seutuhnya dan pembangunan masyarakat Indonesia seluruhnya, yang akan terwujud apabila kesejahteraan keluarga dan masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik antara lain melalui Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) adalah Gerakan Nasional yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat dengan perempuan sebagai motor penggeraknya menuju terwujudnya keluarga bahagia, sejahtera, maju dan mandiri.
Berbagai upaya dilakukan melalui Gerakan PKK ini dengan berpedoman pada 10 Program Pokok PKK yang diharapkan mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat sebagai sasaran program PKK tersebut. Kami sebagai salah satu kader TP. PKK di Kecamatan Cimanggung sangat menyadari upaya yang kami lakukan masih jauh dari kesempurnaan, namun hal tersebut justru yang terus memotivasi kami untuk terus mengabdi dan berkarya memberikan kontribusi positif bagi negeri dan wilayah yang kami cintai.
Makalah ini dibuat sebagai bahan acuan seluruh pihak khususnya Tim Penilai Evaluasi Kader Berprestasi tingkat Kabupaten tahun 2012, yang selanjutnya diharapkan mendapatkan masukan, arahan serta koreksi demi kemajuan yang lebih baik bagi kami dalam mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK di wilayah kami.
Selanjutnya kami haturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam malaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kader PKK dan tak lupa kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Cimanggung yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi perwakilan di Kecamatan Cimanggung dalam Penilaian ini.
Akhirnya semoga makalah ini dapat bermanfaat untuk kegiatan pada masa yang akan datang.
Sumedang, November 2012
Penyusun,



DICKI DIRMANIA


Lanjut BAB I..... > 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 TP. PKK Kecamatan Cimanggung - All Rights Reserved
Support : YASEMA Centre | Proudly powered by Blogger
Template Design by Creating Website | Mas Template
Admin : Dicki Dirmania